Ribuan Republik, Indies bergabung kembali dengan Dems
Ribuan Republik, Indies bergabung kembali dengan Dems

Ribuan Republik, Indies bergabung kembali dengan Dems

Ribuan Republik, Indies bergabung kembali dengan Dems – Menurut New York Post, diperkirakan 15.000 warga New York baru-baru ini mendaftar sebagai Demokrat atau berpartisipasi kembali dalam pemilihan utama partai bulan Juni, termasuk Partai Republik.

Di kota yang diperintah oleh Demokrat, pemilihan utama partai pada 22 Juni kemungkinan besar akan menentukan siapa yang akan menjadi pemilihan utama berikutnya.

Ribuan Republik, Indies bergabung kembali dengan Dems
Source : nypost.com

The Post baru-baru ini melaporkan bahwa sebuah organisasi bernama “Terhitung” Kota New York telah meluncurkan kampanye jutaan dolar untuk membujuk para independen dan Republik yang lebih moderat dan konservatif agar terpilih kembali sebagai Demokrat untuk menjadi walikota. pemilu, mengatakan bahwa kandidat tidak akan memiliki kesempatan untuk mencalonkan diri dalam pemilihan umum di garis Republik.

Baca Juga : George Pataki Mengakhiri Tawaran Menjadi Presiden

Sejak Desember tahun lalu, kelompok terhitung di New York City telah membombardir pemilih Republik yang tidak terafiliasi dan terdaftar melalui email, pesan teks, dan panggilan telepon untuk bergabung kembali dengan Partai Demokrat. Batas waktu Februari. 14.

Menurut data dari News Komisi Pemilihan Kota, antara Januari dan Juli, 7.156 pemilih di Kota New York beralih kesetiaan ke Partai Demokrat. 2 Februari dan Februari. 4 tahun ini.

Statistik menunjukkan bahwa 2.426 anggota Partai Republik yang terdaftar dan 4.730 pemilih telah terdaftar sebagai “kosong” atau tidak ada hubungannya dengan partai tersebut dan bergabung kembali dengan Partai Demokrat.

Namun, kelompok yang termasuk dalam New York City mengklaim bahwa statistik Bank of England tertinggal dan mengklaim bahwa pada akhirnya lebih dari 15.000 orang akan menjadi Demokrat atau telah bergabung dengan Demokrat.

Ribuan atau bahkan ratusan suara dapat mempengaruhi hasil dari pertandingan jarak dekat.

Dalam perlombaan kongres di Upstate, Partai Republik Claudia Tenney (Claudia Tenney) baru saja terbukti menjadi pemenang Dewan Perwakilan Demokrat saat ini. Anthony Brindisi hanya memiliki 109 suara dari 311.000 suara.

Di antara kandidat utama dari Partai Demokrat kompetitif terakhir yang dimenangkan oleh Bill de Blasio pada tahun 2013, 691.801 orang dipilih, terhitung 22% dari 3 juta Demokrat yang terdaftar.

Kota New York yang dihitung menyatakan bahwa itu memberi ribuan pemilih amplop prabayar dan oleh karena itu mendorong mereka untuk mendaftar ulang. Layanan Pos AS akan mengenakan ongkos kirim harian setiap kali amplop dikembalikan. Dengan cara ini, mereka dapat melacak berapa banyak formulir yang telah dikirim oleh pemilih ke BOE pada Februari. 5.-Sertakan formulir yang mungkin belum diterima atau diproses oleh badan pemilihan.

Ribuan Republik, Indies bergabung kembali dengan Dems
Source : nypost.com

Mereka juga melacak pemilih online yang telah mendaftar melalui situs web mobil atau mendaftar ulang ke kementerian mobil. Itu juga melakukan penyelidikan lanjutan terhadap pemilih untuk memastikan apakah mereka terpilih kembali.

Lisa Count, pendiri Be Counted of New York City, berkata: “Kami bekerja keras untuk membuat orang mendaftar untuk memberikan suara dalam pemilihan pendahuluan Demokrat. Ada motivasi besar di balik ini, termasuk lonjakan satu hari minggu lalu Ribuan pemilih telah kembali ke pendaftaran pemilih melalui email. “Blau, pemodal merek kesehatan.

Suami Blau adalah Jeff Blau, CEO dari sebuah perusahaan afiliasi, yang merupakan salah satu pengembang terbesar di kota itu.

Para pemimpin Republik mengkritik upaya untuk membujuk pemilih untuk mengganti partai politik, dengan mengatakan bahwa sistem dua partai sangat penting untuk masa depan kota.

Pejabat pemerintah Partai Republik tiga tahun sebelumnya berkata: “Jangan menyerah pada mereka yang mengatakan Partai Republik tidak bisa menang di New York.” George Pataki baru-baru ini di Radio WABC Curtis Sliwa.

George Pataki
Source : hungarytoday.hu

Pataki menunjukkan bahwa dua dari tiga walikota terakhir – Rudy Giuliani dan Mike Bloomberg – adalah Partai Republik di Big Apple Demokrat yang luar biasa. Identitas manusia menang.

“Jika tidak ada sistem dua partai, kami akan selalu membiarkan de Blasio selalu seperti walikota. Anda harus memiliki check and balances,” kata Pataki.

Pataki mengatakan bahwa pergantian partai mungkin dilakukan dengan itikad baik, tetapi itu salah tempat karena Partai Demokrat bergerak terlalu jauh ke kiri dan kanan di kota untuk berdampak dengan ribuan pengalih partai. Tidak banyak pengaruh di dalam pihak utama.

Baca Juga : Sindiran Humor dan Politik Seorang Kevin Dujan

Mantan gubernur itu berkata: “Mereka anti-polisi dan tarif pajak mereka lebih tinggi.”

Pataki mengatakan bahwa ini adalah pendakian yang “sulit” bagi kandidat Partai Republik, tetapi itu bukan tidak mungkin.

“Bagaimana Bloomberg menang? Bagaimana Rudy Giuliani menang. Bagaimana saya bisa menang,” ucapnya.

Menurut data dari Komisi Pemilihan Umum Negara Bagian, Kota New York saat ini memiliki 3.748.026 Demokrat terdaftar, 568.732 orang Republik terdaftar, dan 1.075.189 pemilih “kosong” atau tidak terkait.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *