Pataki : New York Harus Mempertimbangkan Untuk Menarik Kembali Cuomo
Pataki : New York Harus Mempertimbangkan Untuk Menarik Kembali Cuomo

Pataki : New York Harus Mempertimbangkan Untuk Menarik Kembali Cuomo

Pataki : New York Harus Mempertimbangkan Untuk Menarik Kembali Cuomo – Pataki, mantan pemerintahan, percaya bahwa warga New York harus mengingat pemerintah dengan serius. Cuomo membahas tentang menutupi kematian yang “tercela” di panti jompo.

Pada hari Kamis, ajudan utama Cuomo, Melissa DeRosa, mengakui kepada anggota Kongres bahwa bosnya telah menyembunyikan data tentang jumlah kematian akibat virus korona di antara penghuni panti jompo untuk menghindari berbagi dengan pemerintah federal.

Bahkan sebelum The Post mengungkap skandal itu minggu ini, sekitar 40% warga New York mengatakan bahwa jika ada mekanisme penarikan kembali di negara-negara imperialis, mereka akan mendukung upaya penarikan kembali anggota kongres tiga masa jabatan saat ini.

George Pataki, 75, mengatakan dalam panggilan Zoom di rumahnya di Garrison, Negara Bagian Atas: “Saya pikir itu harus dipelajari dengan hati-hati.” Saya hanya berpikir itu harus digunakan dalam keadaan khusus, tetapi ketika Anda adalah Ketika para pemimpin negara benar-benar kehilangan kepercayaan, Saya pikir kebanyakan orang harus memiliki kesempatan untuk mengatakan bahwa kami menginginkan sesuatu yang berbeda. “

Tidak seperti California, Negara Bagian New York tidak memiliki prosedur hukum untuk menarik kembali pejabat terpilih di tengah jalan. Pataki memulai upaya serius untuk menciptakan proses seperti itu, dan pada tahun 2002 ia mendorong amandemen konstitusi negara untuk memungkinkan referendum. Sheldon Silver, yang saat itu menjadi Ketua Parlemen, salah mengartikan gagasan ini.

Baca Juga : New York Harus Mengeluarkan Undang-Undang Untuk Andrew Cuomo

Selama bertahun-tahun, anggota parlemen Albany lainnya telah mencoba membuat sistem penarikan kembali. Pada 2013, anggota kongres Partai Republik James Tedisco memperkenalkan RUU yang tidak mendapat dukungan dari sesama Demokrat.

New York Harus Mempertimbangkan Untuk Menarik Kembali Cuomo
Source : nypost.com

Ide ini dapat menyebabkan penduduk New York memulai petisi penarikan kembali dengan alasan apa pun. Jika pemohon mampu mengamankan 20% dari total suara dalam pemilihan terakhir untuk individu target untuk dipanggil kembali, pemilihan recall akan diadakan.

Upaya mengingat warga ada dalam beberapa bentuk di 39 negara bagian.

Menetapkan prosedur penarikan kembali di New York akan membutuhkan amandemen konstitusional berturut-turut yang disahkan selama beberapa tahun.

Meskipun dia tidak dapat ditarik kembali, Cuomo dapat dimakzulkan sesuai dengan ketentuan konstitusi negara saat ini tetapi jarang digunakan. Anggota parlemen Republik di setidaknya satu negara bagian telah meminta ini.

Pataki mengatakan bahwa tanpa mengingat, pemilih perkotaan dan negara bagian menjadi semakin mendesak untuk mengubah pemilihan mahasiswa pada tahun 2021 dan pemilihan gubernur pada tahun 2022.

Pataki berkata: “Kejahatannya melewati atap … Anda memiliki pasien mental di jalan yang melecehkan Anda. Ini adalah Sixth Avenue dan Midtown.” dari Covid. “

Pataki mengatakan teman-temannya semua mendirikan kamp di negara bagian lain untuk menghindari pajak yang layu dan tingginya biaya hidup di New York.

Baca Juga : Sri Mulyani Berikan Pernyataan Ekonomi Indonesia Semakin Baik

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda jumlah teman yang saya cari di Florida. Ini orang New York. Mereka bukan orang super kaya yang bisa terbang bolak-balik secara pribadi. Pataki berkata:” Mereka adalah orang kebanyakan orang tinggal di New York.

Mereka hanya untuk masa depan. Mereka skeptis dan ingin tahu mengapa mereka harus membayar lebih untuk kualitas hidup sehingga lebih murah atau bahkan lebih baik di beberapa daerah di Florida. “Saya bukan salah satu orang yang mau menyerah, tapi banyak orang yang mau menyerah. Ini membuat frustasi. Belum lama ini, semua orang ingin pergi ke New York. “

Gubernur mengatakan dia optimis dengan kandidat Partai Republik di dek negara bagian.

Pataki berkata: “Saya pikir ada banyak kandidat potensial yang sangat bagus yang dapat mengibarkan bendera Partai Republik dan menjadi tantangan serius bagi Andrew Cuomo.” Lee Zeldin, Elise Stefanik dan Nicole Malliotakis.

Dia juga hampir menyatakan persetujuannya kepada John Catsimatidis, seorang miliarder di supermarket. Dia telah secara terbuka menimbang pengalaman utama mencalonkan diri untuk Partai Republik (atau Demokrat) dan menempatkan kekayaannya dalam 100 juta dolar AS dimasukkan ke dalam kampanye pemilihan.

Pataki berkata: “Jika dia ingin mencalonkan diri, saya pikir Partai Republik akan bersatu di belakangnya, dan saya pikir banyak Demokrat akan bersatu di belakangnya.” “Saya pikir dia akan memiliki peluang bagus karena dia orang New York, dia tidak hanya tahu bisnis, tetapi juga jalanan. “

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *