Partai Republik New York Bertaruh Untuk Mengalahkan Cuomo
Partai Republik New York Bertaruh Untuk Mengalahkan Cuomo

Partai Republik New York Bertaruh Untuk Mengalahkan Cuomo

Partai Republik New York Bertaruh Untuk Mengalahkan Cuomo – Partai Republik New York yang terpukul keras diberikan kepada pemerintahan Demokrat tiga periode, yang merupakan hadiah yang tidak terduga. Reputasi Andrew Cuomo yang mencoba merobek skandal itu hancur lebur.

Partai Republik New York Bertaruh Untuk Mengalahkan Cuomo
Source : politico.com

Jadi, bagaimana partai, yang tidak memenangkan pemilihan di seluruh negara bagian dalam dua dekade terakhir, akan memanfaatkan keberuntungannya?

Pejabat partai dan politisi yang akrab dengan kepemimpinan partai mengatakan bahwa mereka tidak boleh mengambil tindakan apa pun. Partai Republik di badan legislatif negara bagian yang tidak memiliki kekuasaan nyata sedang mempersiapkan resolusi untuk memulai proses pemakzulan terhadap gubernur, dan menjelang pemilihan gubernur tahun depan, pendekatan yang lebih luas tampaknya lebih pasif. Seorang Republikan memperkirakan bahwa tidak akan ada aksi unjuk rasa untuk memperingatkan pemilih tentang skandal panti jompo yang sedang berlangsung. Penggalang dana mewah juga tidak akan mencoba memanfaatkan tuduhan pelecehan seksual terhadap gubernur.

Ada keuntungan strategis di balik kelambanan yang tampak ini. Partai Republik di New York mengatakan mereka tidak perlu melobi untuk serangan ledakan terkait partai yang dipimpin oleh mantan Presiden Donald Trump. Ketika Cuomo terus kehilangan kendali, mereka tinggal menunggu Demokrat makan sendiri.

Lebih dari selusin pejabat Republik, sekutu, dan politisi mengatakan bahwa di bawah kepemimpinan gubernur Demokrat, kekuatan kolektif dari Partai Demokrat New York dominan di kediaman gubernur, badan legislatif, dan perwakilan legislatif negara bagian. Konsultan dan ahli strategi dalam wawancara dengan POLITICO.

Anggota Dewan Kota New York Joe Borelli (R-Staten Island) berkata: “Politik adalah hewan yang sangat sosial, seperti hiu. Ketika orang melihat darah di air, mereka akan melancarkan serangan.” Sekarang, Andrew Cuomo berdarah deras di seluruh penjuru Atlantik. “

Joe Borelli (R-Staten Island)
Source : josephborelli.com

Atau, seperti yang dikatakan oleh ahli strategi senior Republik: “Bagi kami, ini seperti nektar dari langit.”

Sejak mereka kehilangan Senat negara bagian pada tahun 2018, Partai Republik yang miskin kekuasaan telah dikeluarkan dari politik Albany, dan kelaparan di tingkat lokal sama parahnya. Partai Demokrat mengontrol kantor gubernur (dan memonopolinya pada tahun 1974, disimpan selama lebih dari sepuluh tahun karena pemilihan Hugh Carey), dan di badan legislatif negara bagian, pencapaian bersejarah supermajorities.

Pemilu tahun depan tampaknya siap memberikan lebih banyak hal yang sama. Sampai semuanya ini.

Cuomo adalah pemenangnya saat dia memenangkan masa jabatan keempatnya dua bulan lalu. Tapi kejatuhannya mengejutkan – hanya 36% pemilih yang mendukung masa jabatan keempat – bahkan di Albany, salah satu Demokrat terkuat di Senat, Pemimpin Mayoritas Senat Andrea Stewart – sepupunya memintanya ikut dalam minggu ini. Lakukanlah setiap hari. Tidak ada tanda-tanda bahwa Cuomo telah membatalkan rencana mempekerjakan kembali tahun depan, yang sudah diumumkan sejak lama.

Baca Juga : Mengusulkan Departemen Penggalangan Dana Kanal

Partai Republik mengatakan bahwa pergantian peristiwa memberikan peluang nyata untuk memulihkan Partai Republik tepat waktu pada tahun 2022. Jika Cuomo selamat dari skandal tersebut dan memilih untuk mencalonkan diri kembali, maka Partai Demokrat pasti akan terpecah dengan menantang atau enggan mendukung petahana yang terluka parah itu.

Konsultan Republik dan kolumnis opini William F. O’Reilly (William FB O’Reilly) berkata: “Dia adalah orang yang tangguh yang sulit diatasi.” Dia berpartisipasi dalam oposisi Rob Astorino 2014 terhadap gubernur Cuomo For. “Tapi tidak ada kacang yang tidak bisa diganggu gugat.”

William F. O'Reilly
Source : whosdatedwho.com

Adapun bagaimana mereka berencana untuk memenangkan pemilihan gubernur – yang akan membutuhkan posisi penting di kubu Demokrat seperti New York – beberapa Republikan mengatakan hal-hal tidak akan serumit itu.

Rob Cole, seorang ahli strategi politik senior, telah memberikan layanan konsultasi kepada para tokoh Republik, termasuk mantan posisi pemerintahan. George Pataki berkata: “Sebuah kampanye yang baik memiliki tiga masalah. Olahraga yang lebih baik memiliki dua masalah. Olahraga terbaik memiliki satu.”

Dia berkata: “Sekarang ada dua masalah: ada covid dan panti jompo, dan ada kejahatan.” “Dan keduanya tidak terkendali.”

Ini bukanlah hal baru. Sejak musim semi lalu, Partai Republik mengkritik Cuomo di panti jompo. Para pejabat partai dan orang dalam mengatakan bahwa skandal baru-baru ini hanya meninggalkan jejak pada argumen yang mereka kemukakan.

Para wanita yang baru-baru ini maju untuk mengutuk pelanggaran gubernur secara terbuka bertepatan dengan gambaran besar yang digambarkan oleh beberapa mantan jurnalis dalam laporan berita, yang menggambarkan lingkungan kerja yang tidak bersahabat di bawah kepemimpinan gubernur. Gaya manajemen kasar Cuomo dideskripsikan sebagai “penindasan” oleh beberapa orang. Setelah dia memberi tahu Ron Kim (D-Queens) yang lebih bugar dalam konferensi pers di TV, gaya itu mendapat perhatian nasional.

Ketua Partai Republik Negara Bagian Nick Langworthy mengatakan bahwa potret gubernur negara bagian tahun lalu sulit untuk digambarkan karena negara itu muak dengan tanggapan Coomo’s Covid-19 dan gaya kepemimpinan yang bertanggung jawab. Upaya Lampe yang sering untuk mengecilkan virus corona sangat kontras.

Langworthy berkata: “Pada bulan-bulan ketika orang menderita, kami tidak mempolitisasi banyak hal, dan kami menderita.” “Tapi, Anda tahu, perlahan tapi pasti, Anda akan menunjukkan kemunafikan lagi.”

Langworthy mengambil alih ketua partai dari Ed Cox, putra mendiang Presiden Richard Nixon pada 2019. Nixon menjabat sejak 2009. Pos tersebut. Ketua GOP Erie County yang berusia 38 tahun, Langworthy sangat yakin bahwa fokusnya harus pada 2022, karena mengubah negara bagian seperti New York harus dimulai di kantor eksekutif.

Strategi menumbuhkan homologi GOP dengan suara yang lebih muda dan lebih segar adalah masuk akal, tetapi bagi alkemis paling terampil pada saat itu, tampaknya itu tugas yang menakutkan. Senat diambil kembali oleh Demokrat untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, dan gelombang biru tahun 2018 bahkan memindahkan kursi anggota kongres bagian utara ke Demokrat seperti Demokrat. Anthony Brindisi.

Langworthy dan partainya masih memiliki monopoli demokrasi atas kekuasaan, terutama ketika mengkritik reformasi jaminan kontroversial yang disahkan oleh Majelis Umum 2019, dengan mengatakan hal itu mengancam keselamatan publik. Sekarang, pembicaraan telah meluas pada pemilihan Presiden Biden, kata Carl Zeilman, ketua Partai Republik di Saratoga County.

“Tahukah Anda, satu hal yang bisa dikatakan adalah kontrol penuh Partai Demokrat di Negara Bagian New York dan Washington, DC, yang artinya Gubernur tidak ada yang bisa disalahkan kepada Presiden. Oleh karena itu, memasuki tahun 2022 berarti pembangunan yang baik,” ujarnya. kata.

Zeilman, yang menjabat ketua Saratoga sejak awal 2018, mengatakan ada semacam vitalitas baru di kalangan anggota partai lokal. Dia mengatakan bahwa kerentanan Cuomo terletak pada reformasi jaminan tahun 2022, “penurunan ekonomi” yang disebabkan oleh penutupan pandemi, dan orang-orang muda yang meninggalkan Negara Bagian New York (terutama Upstate) berbondong-bondong.

“Kemudian kami akan mengeluarkan laporan khusus [panti jompo]. Saya kira bendungan itu rusak,” katanya. “Yang terpenting, pada hari-hari setelah itu, kami menerima tuduhan pelecehan. Saya pikir hal ini telah memicu lebih banyak minat orang untuk berpartisipasi dalam masalah komunitas mereka.”

Zeilman memuji Langworthy sebagai bagian penting darinya, mengatakan bahwa dia tidak hanya menarik kekuatan partai. Dia mengatakan bahwa ketua telah menyediakan bagi setiap ketua daerah di negara bagian atas dan bawah, dan mengatakan kepada mereka untuk berbicara dan membangun partai “dari bawah ke atas.”

Proses memilih kandidat yang kredibel tak lama setelah pemilihan kembali Cuomo pada 2018, kata Langworthy dalam sebuah wawancara, tetapi dia sekarang menyetujui politisi, pemimpin bisnis, dan “nama yang belum pernah Anda dengar” di seluruh negara bagian.

Lebih sulit lagi selama pandemi karena tidak ada sirkuit makan malam atau balai kota langsung di mana ia dapat mengamati reaksi masyarakat dan pemimpin lokal terhadap calon potensial. Namun, Partai Republik berharap untuk berkumpul di belakang para kandidat secepat mungkin, daripada nanti, untuk meluncurkan tantangan yang menakutkan, terlepas dari negara mana Demokrat akan kembali pada tahun 2022. Apalagi jika mereka tidak mengambil tindakan, mereka tidak akan punya kesempatan.

“Maksud saya, kami tidak akan pernah memiliki uang sebanyak Demokrat, Andrew Cuomo atau siapa pun. Dia mengatakan itu di New York. Mereka akan memiliki lebih banyak orang daripada kami, mereka akan memiliki lebih banyak. Begitu banyak komunitas donor yang sangat sering berdagang-mereka ingin untuk mendukung mereka yang berkuasa. Faktanya, saya pikir inilah mengapa kami memiliki kesempatan terbaik. “

Saat ini, hanya Sheriff County Lewis Michael Carpinelli yang secara resmi memulai kampanye dari sayap kanan partai, tetapi Rep. Lee Zeldin mengumumkan bahwa dia akan mengeksplorasi dan mewakili. Tom Reed juga meletakkan dasar yang kokoh.

Baca Juga : Benny Tjokro dan Heru Hidayat Ditetapkan Tersangka Kasus Asabri

Ada pertanyaan tentang bagaimana cara terbaik untuk menyatukan Partai Republik di negara bagian biru besar setelah Trump. Menurut beberapa ahli strategi, misalnya, Elise Stefanik telah memperoleh dukungan luas di wilayah utara, dan sekelompok pendukung telah meminta dia untuk mencalonkan diri. Tetapi politik gaya Trump-nya mungkin mengasingkan Demokrat atau pemilih independen, atau mereka mungkin lintas partai.

Bagaimanapun, anggota Kongres yang berharap memiliki jaringan nasional yang mapan akan berbeda dari mantan penantang Partai Republik Cuomo, yang termasuk Carl Paladino, seorang pengusaha Buffalo pada tahun 2010, dan eksekutif Westchester County pada tahun 2014. Astorino dan eksekutif Dutchess County Marc Molinaro di 2018. Anggota Kongres mungkin juga telah mengumpulkan setidaknya $ 17 juta dana dari Pusat Penggalangan Dana Perang Cuomo, meskipun skandal saat ini telah menyebabkan beberapa lembaga pendanaan menangguhkan sumbangan.

Zardin menunjukkan dalam sebuah wawancara bahwa dia mewakili wilayah termasuk Hampton, dan mengatakan bahwa mencocokkan lemari besi kampanye Cuomo tidak akan menjadi faktor dalam keputusan akhirnya.

“Keputusan saya untuk berpartisipasi dalam kompetisi tidak akan didasarkan pada apakah saya dapat mengumpulkan puluhan juta dolar. Saya sudah yakin kami akan mampu melakukan ini.”

Dia mengatakan bahwa dia berhubungan dengan Partai Republik dan anggota Partai Konservatif negara bagian, “sekarang dengarkan sebanyak mungkin pendapat mereka untuk membuat penilaian komprehensif tentang permainan,” katanya. Meski skandal tersebut telah merusak reputasi Cuomo, Zardin tidak menganggap ini adalah masalah yang paling dikhawatirkan para pemilih.

“Jika Anda bertanya kepada saya, dari Oktober 2022 untuk mengunjungi pintu pemilih yang belum memutuskan, apa yang akan saya harapkan? Jika saya bertanya kepada pemilih itu pertanyaan apa yang paling penting, saya harap mereka berbicara tentang pajak dan biaya hidup, berbicara tentang keamanan publik, dan gubernur ada di sana Sudah terlalu lama di sana, dan sudah waktunya untuk perubahan. “

Tentu saja, Cuomo mungkin belum menjadi gubernur saat itu, atau Partai Demokrat mungkin memutuskan untuk menggabungkan kandidat lain. Letnan Gubernur. Misalnya, Kathy Hochul atau Jaksa Agung Letitia James akan membuktikan bahwa top adalah lawan yang sama sekali berbeda.

Beberapa sumber Republik mengatakan mereka terkejut dengan sejauh mana Cuomo mendapat dukungan dari sesama Demokrat, karena Partai Republik percaya bahwa jika mereka menjabat sebagai gubernur selama tiga periode dengan jumlah pemilihan ulang, mereka akan jauh lebih baik. kesempatan menang tahun depan.

Zardin mengatakan bahwa jika lawannya berubah, itu akan dihitung ulang, tetapi dia menolak gagasan bahwa itu akan menghancurkan harapan untuk bangkit kembali.

Zardin berkata: “Hal pertama yang terlintas di benaknya adalah bahwa dia tidak akan mengundurkan diri.” “Namun, jika seseorang mencoba menganalisis penggantinya, maka pertanyaan pertama adalah siapa dia yang akan diganti, dan itu mungkin berakhir secara politis. pilihan untuk mengambil lebih banyak tanggung jawab. “

Di ujung lain lorong, setelah ia menjabat sebagai kekuatan dominan dalam politik Albany selama lebih dari satu dekade, Demokrat jelas terpecah mengenai apakah akan secara terbuka mendukung masalah terlemah gubernur. Pemimpin Mayoritas Senat Andrea Stewart-Cousins ​​meminta Cuomo untuk mengundurkan diri Minggu lalu, dan Presiden Carl Heastie kemudian mengatakan bahwa Cuomo harus mempertimbangkan untuk mengundurkan diri. Dia telah mengatakan bahwa dia tidak akan mengundurkan diri.

“Kami mendapat pembelaan dari Demokrat-laporan Jaksa Agung, no. 1”, Rep. Nicole Malliotakis (R-Staten Island) mengatakan tak lama setelah Demokrat James bahwa pemerintahan Cuomo meremehkan jumlah kematian di panti jompo. “Dibekukan”.

“Kemudian Demokrat maju ke depan-sayang sekali mereka butuh waktu lama untuk bergabung dengan seruan kami, tapi sekarang ini adalah seruan bipartisan untuk keadilan, dan gubernur kemungkinan besar akan mengundurkan diri atau dihukum. Kejahatan, atau Dikalahkan tahun depan , “Kata Malliotakis.

KTT Demokrat ke-21 (D-Buffalo) yang dipimpin oleh Pemimpin Mayoritas Christoph Stokes (D-Buffalo), Demokrat terkuat kedua di DPR, mengeluarkan pernyataan pada hari Senin yang mendesak jaksa agung untuk menyelesaikan Investigasi dan kemudian menarik kesimpulan.

Namun, Pemimpin Minoritas Parlemen Will Barclays (R-Pulaski) meminta Demokrat untuk mendukung resolusi pemakzulan yang diusulkan oleh Partai Republik di Parlemen.

Barclays mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin: “Ketika Anda kehilangan kepercayaan dan kredibilitas, Anda kehilangan kemampuan untuk memimpin.” Dia mengatakan bahwa pidato Stuart Cousins ​​dan Hesty sehari sebelumnya “menunjukkan pentingnya kepercayaan ini. Keparahannya adalah dikurangi ”.

Skandal panti jompo di mana pemerintah sangat meremehkan jumlah kematian di antara penghuni panti jompo dapat memiliki konsekuensi luas bagi gubernur, tetapi mengingat ketahanan Cuomo di tajuk utama sebelumnya, ini masih harus dilihat. Bagi sebagian besar Republikan, mereka dengan ragu-ragu menggambarkannya sebagai pengubah permainan politik.

Barclays pernah berkata bahwa Partai Republik di Kongres “tidak mencari keuntungan [politik] dari situasi [panti jompo] yang tragis ini.”

Pakar strategi lama Partai Republik Dave Catalfamo gagal menantang Anggota Kongres dari Partai Demokrat saat ini, Carrie Woerner, dalam pemilu 2020. Dia mengatakan bahwa setiap upaya untuk menggunakan kematian di panti jompo adalah “mengerikan” dan merupakan pemulihan partai. Upaya kedua dari nasibnya.

Mantan ajudan Pataki lainnya, Catalfamo, berkata: “Dalam perpecahan Partai Demokrat dan dukungan di belakangnya, ada lebih banyak peluang daripada sekadar masalah.”

Ahli strategi Republik berulang kali merujuk pada nasib ayah Cuomo, Mario, yang dibatalkan oleh Pataki pada tahun 1994. Mereka juga berharap di antara pemilih moderat yang telah mendukung Partai Demokrat dalam pemilu, sebagian besar dari mereka akan meninggalkan rumah karena rasa jijik atau lelah terhadap Cuomo. Seperti ayahnya, mungkin menatap kutukan istilah ketiga.

Mengenai apakah partai tersebut harus memenangkan rezimnya dengan orang-orang moderat seperti Pataki untuk tenggelam dalam sejarahnya, atau apakah partai tersebut secara tegas cenderung pada citra politik dan pribadi Trump, Partai Republik mengatakan bahwa premis tersebut mungkin premis New York biru tua.

Langworthy mengatakan bahwa mereka yang mendukung pesan Trump mencari perubahan substantif, apa pun gayanya, jadi memilih antara Trumpist atau kandidat moderat tidak akan memengaruhi kepemimpinan Republik. Lapisan menyebabkan tekanan yang signifikan.

Partai Republik mengatakan bahwa bagaimanapun, tujuan partai adalah untuk memenangkan dua jenis pemilih yang mungkin sekarang dipersatukan oleh kekecewaan gubernur Demokrat.

“Ini seperti tahun 1994,” kata Cole lagi tentang kekalahan Pataki dari Mario Cuomo. “Buku-buku tentang hal ini telah ditulis. Tidak sulit memahami buku-buku itu untuk mengalahkannya.”

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *