New York Harus Mengeluarkan Undang-Undang Untuk Andrew Cuomo
New York Harus Mengeluarkan Undang-Undang Untuk Andrew Cuomo

New York Harus Mengeluarkan Undang-Undang Untuk Andrew Cuomo

New York Harus Mengeluarkan Undang-Undang Untuk Andrew Cuomo – Mantan Gubernur George Pataki mengatakan bahwa New York harus mempertimbangkan untuk membalas dendam terhadap kematian di panti jompo yang ditutup-tutupi oleh Andrew Cuomo yang “tercela”, dan percaya bahwa seluruh negara bagian telah kehilangan kepercayaan padanya

  • Negara Bagian New York saat ini tidak memiliki prosedur untuk mengizinkan Cuomo ditarik kembali
  • Cuomo dapat dimakzulkan, setidaknya satu anggota parlemen telah menyerukan
  • Pengakuan asisten atas mengejutkan mereka. Pengakuannya adalah bahwa mereka sengaja menyembunyikan data kematian di panti jompo.
  • Seruan untuk meningkatkan penuntutan terhadap Cuomo karena Kongres sedang mempertimbangkan untuk mencabut kekuasaan daruratnya
  • Walikota Bill de Blasio mengecam Cuomo dan berkata “kita harus belajar lebih banyak tentang” upaya negara yang “sangat mengganggu” untuk menutupi kematian COVID-19 di panti jompo
  • Dalam beberapa pekan terakhir, perintah pengadilan dan laporan dari jaksa agung negara bagian telah memaksa negara bagian untuk mengakui bahwa jumlah kematian di antara penghuni panti jompo mendekati 15.000.
  • Awal bulan ini, seorang hakim memutuskan bahwa Kementerian Kesehatan harus menyerahkan dokumen-dokumen ini kepada Organisasi Pengawas, yang meminta angka-angka ini pada Agustus.
  • Jaksa Agung Letitia James sebelumnya menemukan bahwa pemerintah Cuomo telah menyesatkan publik tentang COVID
  • Laporan James menyimpulkan bahwa Kementerian Kesehatan telah meremehkan jumlah kematian yang terkait dengan panti jompo setidaknya 50%.

Mantan Gubernur New York George Pataki mengatakan bahwa setelah pemerintah Andrew Cuomo dituduh menyembunyikan jumlah sebenarnya kematian di panti jompo COVID-19, Negara Bagian New York harus mempertimbangkan untuk memberlakukan undang-undang untuk memanggil kembali Andrew Cuomo Mo (Andrew Cuomo).

Pataki, yang menjadi Gubernur Negara Bagian New York dari 1995 hingga 2006, mengisyaratkan bahwa setelah skandal itu, negara kehilangan kepercayaan pada Cuomo.

Cuomo terkejut setelah asisten senior Melissa DeRosa mengakui pada hari Kamis bahwa pemerintah dengan sengaja menyembunyikan data tentang kematian COVID di panti jompo selama penyelidikan dan penanganan pandemi oleh Departemen Kehakiman.

Dalam beberapa pekan terakhir, perintah pengadilan dan laporan jaksa agung negara bagian telah memaksa negara untuk mengakui bahwa jumlah kematian di antara penghuni panti jompo mendekati 15.000, dibandingkan dengan jumlah kematian yang dilaporkan sebelumnya sebesar 8.500, yang tidak termasuk penduduk yang meninggal sebagai akibat rawat inap.

Sejak itu, Demokrat termasuk Ketua DPR Nancy Pelosi dan Walikota Bill de Blasio telah beralih ke Cuomo dalam eksposur baru-baru ini.

Saat ini, New York tidak memiliki prosedur yang memungkinkan pejabat terpilih membuat memori yang membutuhkan amandemen konstitusi yang disahkan dari tahun ke tahun.

Source : dailymail

Pataki, seorang Republik berusia 75 tahun, mengatakan kepada New York Post: “Saya pikir pantas untuk mempelajarinya dengan hati-hati.”

Pataki berkata: “Saya hanya berpikir itu harus digunakan dalam keadaan khusus, tetapi ketika Anda benar-benar kehilangan kepercayaan pada kepemimpinan negara, saya pikir kebanyakan orang harus memiliki kesempatan untuk mengatakan bahwa kami menginginkan sesuatu yang berbeda,” kata Pataki.

Mantan gubernur mencoba untuk mendorong amandemen konstitusi negara bagian pada tahun 2002 untuk memungkinkan pembentukan prosedur semacam itu, tetapi kemudian diblokir oleh Ketua Sheldon Silver.

Pataki juga mengatakan kepada media bahwa pemilih harus mengubah kampanye walikota 2021 dan kampanye gubernur 2022, yang tampaknya dikaitkan dengan meningkatnya tingkat kejahatan Cuomo dan Walikota Bill de Blasio di New York City.

Baca Juga : Partai Republik New York Bertaruh Untuk Mengalahkan Cuomo

Pataki berkata, “Ada pasien gangguan jiwa yang melecehkan Anda di jalan. Ini adalah Sixth Avenue dan pusat kota pada siang hari.”

“Orang-orang sangat khawatir bahwa keadaan tidak seperti yang seharusnya, bukan karena COVID.”

Pataki mengatakan bahwa teman-temannya pindah ke Florida dan negara bagian lain, yang semuanya lolos dari pajak New York dan biaya hidup yang tinggi.

“ Saya bukan salah satu orang yang mau menyerah, tapi banyak orang yang mau menyerah. Ini membuat frustasi. Dia berkata bahwa belum lama ini, semua orang ingin pergi ke New York.

Pataki juga menghapus kandidat Partai Republik yang mungkin “menimbulkan tantangan yang sangat serius bagi Andrew Cuomo”, termasuk: perwakilannya. Lee Zeldin, Elise Stefanik dan Nicole Malliotakis.

Anggota Kongres Stefanik mengatakan bahwa apa yang disebut menutup-nutupi menunjukkan bahwa “tindakan kriminal yang mengejutkan dari penyalahgunaan kekuasaan harus dituntut.”

Meskipun warga New York saat ini tidak dapat mencopot gubernur, setidaknya satu politisi telah menyerukan agar Cu Cuomo dimakzulkan.

Source : dailymail

Menurut “Fox News”, Anggota Majelis Negara Bagian New York dari Partai Republik Michael Montesano mengatakan pada hari Jumat bahwa ia berencana untuk meminta badan legislatif negara bagian untuk mempertimbangkan memakzulkan gubernur.

Montesano mengatakan kepada media: “Kami telah meminta panggilan pengadilan dan sidang untuk beberapa waktu.”

Kabar beberapa hari terakhir ini sangat meresahkan saya. Saya ingin memintanya mundur hari ini. Saya juga meminta legislatif menyelidiki dan membahas kasus pemakzulan terhadap gubernur. Dia tidak mengundurkan diri.

Pengakuan Rosa yang luar biasa dibuat dalam panggilan konferensi dengan Demokrat negara bagian dan diperoleh oleh New York Post.

Dalam pengakuannya, dia mengaku pejabat itu “dibekukan” sebelum mantan Departemen Kehakiman Presiden Donald Trump meminta data tersebut, lalu menolak permintaan tersebut.

Baca Juga : Mungkin The Democrats Yang Mampu Menggantikan Tempat Cuomo

De Rosa mengatakan kepada anggota Kongres: “Kami dalam keadaan tidak pasti. Kami tidak yakin apa yang akan kami berikan kepada Departemen Kehakiman atau apa yang kami berikan kepada Anda. Apa yang kami mulai katakan, apakah itu akan digunakan untuk melawan kami? Kami tidak Putuskan apakah akan menyelidiki.

Kira-kira pada waktu yang sama saat Kementerian Kehakiman meminta data, Pusat Kebijakan Publik Kekaisaran mengusulkan Undang-Undang Kebebasan Informasi, yang mewajibkan jumlah kematian sebenarnya di panti jompo.

Source : dailymail

Hakim Albany memutuskan awal bulan ini bahwa departemen kesehatan pemerintah Cuomo melanggar undang-undang Negara Bagian New York dengan gagal memberikan jumlah total semua kematian panti jompo yang disebabkan oleh COVID-19 kepada organisasi pengawas yang membutuhkan catatan.

Hakim Mahkamah Agung Albany Kimberly O’Connor memutuskan dalam keputusan 16 halaman bahwa Kementerian Kesehatan harus memberikan catatan tersebut kepada Pusat Kebijakan Publik Kekaisaran dan membayar biaya hukumnya dalam lima hari kerja.

Pengawas telah mengajukan persyaratan Undang-Undang Kebebasan Informasi pada bulan Agustus untuk mencoba mendapatkan dokumen-dokumen ini dari Departemen Kesehatan, yang menunda perilisan dokumen-dokumen ini selama beberapa bulan.

Keputusan hakim ditemukan dalam laporan Jaksa Agung Letitia James pada bulan Januari yang menemukan bahwa administrasi Cuomo menyesatkan keluhan publik tentang penghuni panti jompo yang terbunuh oleh pandemi.

Laporan James juga menyimpulkan bahwa “kematian penduduk yang terkait dengan panti jompo di Negara Bagian New York tampaknya diremehkan oleh Departemen Kesehatan sekitar 50%.”

Setelah wahyu DeRosa dan laporan James Office dirilis, De Blasio menelepon program Brian Lehrer dari WNYC pada Jumat pagi untuk mengkritik Cuomo.

“ Ini benar-benar laporan yang mengganggu. sangat merepotkan. Kita harus belajar lebih banyak. Dia memberi tahu WNYC bahwa sekarang kita perlu membuat laporan lengkap tentang apa yang terjadi.

“Pikirkan tentang orang tua dan keluarga mereka yang hidup seimbang. Mereka sangat membutuhkan bantuan yang mereka butuhkan.”

Mayor mengatakan bahwa tindakan diperlukan untuk mencegah skandal seperti itu terulang kembali.

‘Kita perlu tahu persis apa yang terjadi di sini. Dia berkata bahwa kita perlu memastikan bahwa ini tidak terjadi lagi.

Seruan De Blasio untuk “akuntansi penuh” datang pada saat Cuomo menghadapi kemarahan partainya yang semakin meningkat atas laporan blockbuster.

Pada hari Jumat, 14 senator Partai Demokrat dari Negara Bagian New York bergabung dengan Partai Republik untuk menyerukan agar hak darurat pandemi Cuomo dibatalkan.

Mereka menulis: “Konstitusi Negara Bagian New York tanpa kecuali mengharuskan badan legislatif untuk memerintah sebagai cabang pemerintah yang setara.”

“ Meskipun COVID-19 telah menguji batas-batas rakyat dan negara kita – pada tahap awal pandemi, mengharuskan pemerintah untuk mengatur ulang keputusan untuk membuat penilaian kesehatan masyarakat yang cepat dan diperlukan – jelas bahwa kekuatan darurat yang diperluas diberikan kepada gubernur tidak lagi sesuai.

Source : dailymail

Menurut laporan pada hari Sabtu, Pelosi mengkritik klaim Cuomo bahwa dalam suratnya kepada Kongres Demokrat yang menggembar-gemborkan penyelesaian, bantuan Komod kurang dari $ 15 miliar yang dibutuhkan negara.

Dia mengatakan bahwa paket federal bernilai 70 miliar dolar AS, yang akan jauh melebihi permintaan Wakil Gubernur, karena dia dengan tegas menolak permintaan berulangnya agar pemerintah negara bagian diubah dalam kecaman langka dari sekutu dekat.

Dalam surat dua halaman yang dikirim pada hari Kamis, Pelosi menggembar-gemborkan proposal dari Negara Bagian New York dan pemerintah lokal untuk menyediakan $ 50 miliar dana dan $ 20 miliar untuk membantu keluarga dengan “kesehatan, keamanan finansial, dan kesejahteraan.” Ia menegaskan bahwa permintaan Cuomo telah “diselesaikan.”

Dia menulis: “Di New York, kami dengan sedih mengamati lebih dari 1,5 juta kasus virus korona, hampir 45.000 kematian, dan ratusan ribu pengangguran. Harap perhatikan bahwa dukungan antusias pemimpin Chuck Schumer dan Senator (Sen) memecahkan keraguan Anda. dengan cara yang maju Kirsten Gillibrand (Kirsten Gillibrand).

Baca Juga : Negara dengan Kasus Covid-19 Terbanyak

Surat Pelosi telah dikirim ke DPR Demokrat New York sebagai tanggapan atas surat yang mereka kirimkan pada hari Selasa yang meminta lebih banyak dana dari negara bagian. Pada gilirannya, surat Cuomo sendiri kepada delegasi New York diikuti dengan permintaan dari pemerintah daerah untuk secara langsung memberikan bantuan sebesar $ 15 miliar.

Cuomo selalu bungkam tentang masalah tersebut, tetapi rencana mitigasi virus corona dibahas pada pertemuan Gedung Putih dengan Joe Biden dan para pemimpin lainnya.

Gubernur memenangkan Emmy karena memenangkan Emmy pada konferensi pers virus korona, tetapi karena detail baru tentang penanganan COVID-19 di panti jompo negara terus muncul, gubernur telah kehilangan dukungannya.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *