Mengusulkan Departemen Penggalangan Dana Kanal
Mengusulkan Departemen Penggalangan Dana Kanal

Mengusulkan Departemen Penggalangan Dana Kanal

Mengusulkan Departemen Penggalangan Dana Kanal – Pelaut, operator tur, dan lainnya takut bahwa sebuah proposal diam-diam dimasukkan ke dalam pemerintah. Rencana anggaran nasional Andrew Cuomo dapat membuka pintu bagi privatisasi bagian-bagian dari sistem kanal nasional yang bersejarah tetapi mahal.

Source : thetelegraph.com

David Granoff, ketua Canal NY, berkata: “Itu dilakukan secara rahasia.” “Tidak ada diskusi publik apa pun.”

Undang-Undang Revitalisasi Sistem Terusan Negara Bagian New York dimuat dalam amandemen anggaran 30 hari Cuomo dan ditambahkan ke anggaran negara bagian yang diusulkan gubernur, yang kemudian harus disetujui oleh Kongres dan Senat.

RUU tersebut akan menciptakan “Kepercayaan Revitalisasi Sistem Kanal” baru untuk menggantikan Komite Kesenangan Terusan yang ada, yang didirikan pada tahun 1992 untuk membawa lebih banyak jalan pariwisata dan bisnis ke kanal. Namun, meski panitia memiliki 28 anggota, perwalian yang diusulkan akan memiliki 12 anggota, dan gubernur mengontrol setengah.

Kepercayaan baru akan “bertindak sebagai lembaga penerima dan pengelola untuk menerima dan mengelola hadiah, sumbangan, uang, properti nyata dan pribadi,

serta investasi lain dan barang berharga dari sumber pribadi dan publik, dengan tujuan mendukung kebangkitan sistem kanal , “menurut garis besar rencana.

Kritikus mengatakan, bagaimanapun, kata-kata tertentu dalam RUU tersebut tampaknya menciptakan kebebasan yang lebih besar bagi wali baru untuk menggunakan, membeli atau menjual properti di sepanjang kanal sungai.

Peter Wiles Jr
Source : syracuse.com

Peter Wiles Jr berkata: “ Saya tidak menentang gagasan kepercayaan untuk menghasilkan uang, tetapi saya khawatir tentang kurangnya pengawasan. Keluarga ” Skaneateles ‘, keluarga mereka dulu mengoperasikan kapal pesiar di kanal.

Juru bicara NYPA Shane Mahar menekankan bahwa Administrasi Tenaga Nasional dan anak perusahaannya, Canal Corporation, akan tetap mengawasi operasi harian kanal, dan tidak ada rencana untuk menutup bagian mana pun dari jalur air untuk membatasi lalu lintas kapal.

Mahal berkata: “Dana perwalian akan memungkinkan sumbangan pribadi dari yayasan dan sektor swasta.”

Dia menambahkan: “Organisasi abad ke-21 ini akan menggunakan kemitraan swasta dan publik untuk menyuntikkan vitalitas baru ke dalam sistem kanal, saluran air dan jalan setapaknya.” Dia mencatat bahwa kepercayaan tersebut masih akan mendapatkan nasihat dari anggota komite hiburan. “

CanlRevAct0221 From NYPA by rkarlin

Telah lama diduga bahwa masalah yang diangkat oleh Granaff, Wells dan lainnya adalah bahwa peran utama kanal sebagai jalur air untuk perahu listrik rekreasi telah diremehkan, dan banyak perkembangan atau alternatif yang dirancang untuk mengurangi atau mengimbangi subsidi $ 138 juta telah dilakukan. diadopsi sebagai gantinya. Program. Biaya yang dibayarkan oleh Otoritas Listrik agar tetap berjalan.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *