Lee Zeldin Menjajaki Pencalonan Gubernur New York Tahun 2022
Lee Zeldin Menjajaki Pencalonan Gubernur New York Tahun 2022

Lee Zeldin Menjajaki Pencalonan Gubernur New York Tahun 2022

Lee Zeldin Menjajaki Pencalonan Gubernur New York Tahun 2022 – Mantan senator negara bagian Lee Zeldin, anggota kongres empat masa yang mewakili Long Island, mengatakan pada hari Selasa bahwa dia mempertimbangkan untuk mencalonkan diri sebagai gubernur New York.

Lee Zeldin Menjajaki Pencalonan Gubernur New York Tahun 2022
Source : nbcnews.com

Tawaran gubernur Zeldin yang mungkin pertama kali dilaporkan oleh Newsday. Dia mengonfirmasi ketertarikannya pada postingan media sosial berikutnya.

Zardin menulis: “Setelah menerima banyak pesan penyemangat, dan setelah diskusi terperinci dengan istri dan anak perempuan saya, saya baru saja mengumumkan bahwa saya secara aktif mengeksplorasi kampanye Gubernur Negara Bagian New York untuk Andrew Cuomo (Andrew Cuomo). Pemilu pada tahun 2022.”

Dia menambahkan: “Sebagai warga New York yang bangga, saya tidak bisa duduk dan menonton serangan Cuomo terhadap kebebasan, dompet, dan keamanan kami. Setelah dia menutupi panti jompo, penindasan, pelecehan, dan pelecehan menjadi lebih nyata. Akhir-akhir ini. Selama berhari-hari. dan berminggu-minggu, sekarang semakin jelas bahwa dia sudah terlalu lama berada di kantor gubernur, dan sudah waktunya bagi Cuomo untuk pergi. “

Baca Juga : Pembaca Memiliki Pandangan Yang Buruk Tentang Pemerintah. Cuomo

Cuomo, yang menjabat sebagai gubernur ketiga dan berencana mencari presiden keempat, mendapat kecaman karena menangani COVID-19 di panti jompo. Dia juga menghadapi dakwaan dari dua mantan asisten yang menuduh dia melakukan pelecehan seksual terhadap mereka. Wanita ketiga menuduhnya melakukan kemajuan yang tidak diinginkan di pernikahan 2019.

Beberapa Republikan telah menyatakan minatnya untuk menantang Cuomo pada tahun 2022. Tom Reed, yang mewakili wilayah selatan dan bagian barat New York, mengumumkan pada bulan Februari bahwa dia serius mempertimbangkan untuk mencalonkan diri sebagai gubernur. Eksekutif Dutchess County Marc Molinaro (Marc Molinaro), yang dicalonkan sebagai gubernur Republik pada 2018, sedang mempertimbangkan untuk menawar lagi.

Disebutkan bahwa Partai Republik lainnya mungkin menjadi calon gubernur, termasuk Amerika Serikat. Atas nama Elise Stefanik, ia menjadi tokoh terkemuka di Partai Republik.

Zeldin dibesarkan di Long Island dan menerima gelar sarjana dan hukum dari Universitas Albany. Dia bertugas di Angkatan Darat AS dari tahun 2003 hingga 2007 dan dikerahkan ke Irak pada tahun 2006.

Pada tahun 2010, Zelding terpilih untuk mewakili Distrik Senat Negara Bagian Ketiga, yang mencakup sebagian Suffolk County. Dia terpilih menjadi anggota Kongres dan menjabat dua periode di Senat Negara Bagian sebelum menjabat pada tahun 2014.

Meski mewakili wilayah dengan sedikit keunggulan Republik, Zardin masih mempertahankan catatan suara konservatif di Dewan Perwakilan Rakyat. Dia mendukung Donald Trump sebagai presiden pada 2016 dan mendukung pemilihan ulangnya tahun lalu.

Partai Republik ingin mengakhiri kekalahan beruntun dalam pemilihan di seluruh negara bagian. Mantan pemerintahan George Pataki adalah orang Republik terakhir yang memenangkan pemilihan di seluruh negara bagian ketika ia terpilih kembali pada tahun 2002.

Cuomo tidak terancam selama tiga pemilihan gubernur. Dia mengalahkan Molinaro dengan 23 poin pada 2018.

Namun, jajak pendapat Siena College yang dirilis bulan lalu menemukan bahwa sikap masyarakat terhadap Cuomo beragam. Menurut jajak pendapat, 46% pemilih mendukung terpilihnya kembali Cuomo, sementara 45% pemilih mengatakan mereka lebih memilih orang lain.

Zeldin Membahas Kemungkinan Maju di Pemilihan Gubernur 2022

Zeldin Membahas Kemungkinan Maju di Pemilihan Gubernur 2022
Source : wshu.org

Pekan lalu, seorang anggota Republik dari Long Island dan mantan senator negara bagian Lee Zeldin mengumumkan bahwa dia “secara aktif menjajaki” pencalonan gubernur tahun 2022.

Tidak sendiri.

Perwakilan Tom Reed dan Elise Stefanik juga menyatakan bahwa mereka mempertimbangkan untuk mencalonkan diri sebagai gubernur.

Ketika ditanya apa yang akan dibawanya untuk Reid dan Stefanick, Zardin mengatakan pertanyaan itu masih terlalu dini.

Dia mengatakan kepada majalah Capital Today: “Selama fase dialog, saya tidak boleh membandingkan diri saya dengan rekan-rekan Republik saya.” Umpan balik yang diharapkan dari seorang gubernur. “

Baca Juga : Perencanaan IPO 2021

Ada spekulasi di Newsday bahwa Zardin mungkin hanya “memainkan gerakan anti-Cuomo” untuk membantu mengumpulkan dana dan meningkatkan visibilitasnya. Ketika ditanya tentang perhitungan ini, Zardin kembali menegaskan bahwa ketika orang lain memintanya berlari, dia mulai berpikir untuk berlari.

“Saya menerima panggilan telepon, SMS, dan email dari seluruh negara bagian. Mereka meminta saya dengan sangat antusias untuk berpartisipasi dalam permainan dan berbicara tentang pertandingan berikutnya seolah-olah itu adalah perhentian terakhir.

Ini adalah kesempatan besar untuk menyelamatkan negara bagian kita-ayo melanjutkan Dia berkata: “Ini adalah lintasan sehingga orang tidak lagi meninggalkan negara … Kita bisa sekali lagi menempatkan negara ke arah yang lebih baik daripada yang dituju. “

Zardin tidak memberikan jadwal untuk mempertimbangkan mengumumkan pencalonannya.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *