George Pataki Mengakhiri Tawaran Menjadi Presiden

George Pataki Mengakhiri Tawaran Menjadi Presiden

George Pataki Mengakhiri Tawaran Menjadi Presiden, Mantan Pemerintah Negara Bagian New York. George Pataki mengakhiri kampanye presiden yang sulit pada Selasa malam.

George Pataki Mengakhiri Tawaran Menjadi Presiden
Source : npr.org

“Meski malam ini adalah akhir perjalanan saya ke Gedung Putih, ketika saya menangguhkan kampanye presiden, saya yakin kita bisa memilih orang yang tepat-orang yang bisa mempersatukan kita dan memahami politik termasuk presiden. Karakternya harus pelayan orang-orangnya, bukan tuan mereka, “kata Pataki dalam video itu.

Iklan dua menit itu disiarkan di Radio NBC di Iowa, New Hampshire dan Carolina Selatan selama “Chicago Medicine” – setelah Donald Trump menjadi pembawa acara “Saturday Night Live” bulan lalu, karena kesetaraan waktu, Pataki mendapatkan ini secara gratis.

Seperti beberapa Republikan lainnya yang mundur sebelum George Pataki, pidato keluarnya terdengar seperti meremehkan pengusaha miliarder raksasa yang masih memimpin jajak pendapat Partai Republik selama sebulan. Sampai Iowa menjadi inti.

“Jika kita benar-benar ingin membuat Amerika hebat lagi, kita perlu memilih presiden yang akan melakukan tiga hal: menghadapi dan mengalahkan Islam radikal, mengurangi ukuran dan kekuatan Washington, dan membuat kita merasa hebat tentang ini lagi. Keyakinan bangsa bersatu, dan Pataki terus menggunakan slogan Trump di mana-mana.

Baca Juga : Lima Hal Tentang George Pataki Yang Wajib Diketahui

Sejak berpartisipasi dalam permainan pada bulan Mei, Republikan moderat telah berjuang untuk mendapatkan perhatian dalam permainan yang ramai. Pataki gagal menempati posisi dominan dalam debat Partai Republik, dan terus merosot menjadi debat kartu hole. Di negara bagian awal dan nasional, tingkat pendaftarannya di sebagian besar jajak pendapat mendekati nol.

Dalam pemilihan pendahuluan di mana para pemilih Republik lebih menyukai orang luar yang vokal, Pataki memposisikan dirinya sebagai seorang moderat yang mencari kompromi. Dalam serangan teroris 9/11, dia memuji sertifikat keamanan nasionalnya, menjabat sebagai gubernur Negara Bagian New York, dan menekankan bahwa dia bisa memenangkan 3 kemenangan di negara yang sangat demokratis ini.

Pataki memarahi rekan Republik karena mempertanyakan keamanan vaksinasi bayi dan efektivitas perubahan iklim. Pataki mengatakan dalam debat saksi: “Tidak tepat untuk berpikir bahwa aktivitas manusia yang mengeluarkan karbon dioksida ke atmosfer tidak akan menghangatkan bumi.”

Republikan yang berharap juga terus mendukung hak aborsi selama tawaran Gedung Putih.

Baca Juga : Skandal Kematian Di Panti Jompo Cuomo Bekas Pemerintahan George Pataki

Trump mencampakkan Pataki di platform media sosial dan menjawab bahwa Pataki “memiliki pekerjaan yang buruk sebagai gubernur New York dan tidak terdaftar dalam jajak pendapat”.

New Hampshire tampaknya menjadi kediaman terakhir Pataki-negara bagian di dekatnya memiliki sejarah independen yang terkenal. Tapi kampanyenya tidak pernah menimbulkan sensasi di Negara Bagian Granit, yang membuat Senator Sen, dua pendukung utamanya frustrasi. John Reagan dan mantan senator negara bagian. David Currier mengkonfirmasi kepada NPR sebelumnya pada hari Selasa bahwa Pataki telah memanggil mereka dan mengatakan dia menarik pasukan.

dikutip dari georgepataki.com Reagan berkata: “Dia hanya seorang pekerja keras, bukan pria yang mencolok. Dia adalah seorang pria.” “Saya menyesal melihatnya pergi.”

Baik Reagan maupun Curry mengatakan bahwa mereka telah menerima beberapa panggilan kampanye untuk dukungan mereka. Currier mengatakan dia menerima telepon pribadi dari pemerintah Ohio. Panggilan kampanye dari John Kasich dan Senator Florida Donald Trump. Marco Rubio dan Pemerintah Negara Bagian New Jersey. Chris Christie.

“Badannya belum dingin. Mereka bahkan tidak memberiku kesempatan untuk mencerna apa pun,” Curry menghela napas.

Pada akhirnya, Pataki tidak pernah mendapatkan momentum apapun, bahkan gagal memberikan suara di negara bagian besar seperti Florida, Virginia, dan Ohio.

Baca Juga : 5 Fakta Tentang Argyll And Bute

Setelah Pataki pensiun, lebih dari selusin kandidat Partai Republik masih bersaing, dengan hanya lebih dari sebulan tersisa hingga 1 Februari 2016, ketika Iowa menjadi tokoh sentral. Dia kelima. Setelah mantan gubernur Texas, Partai Republik berharap untuk mengakhiri kampanyenya. Rick Perry, Gubernur Wisconsin. Scott Walker, Gubernur Louisiana. Bobby Jindal dan Senator Carolina Selatan. Lindsey Graham.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *