Curtis Sliwa, Fernando Mateo terlibat dalam debat walikota GOP yang penuh semangat

Curtis Sliwa, Fernando Mateo terlibat dalam debat walikota GOP yang penuh semangat

Curtis Sliwa, Fernando Mateo terlibat dalam debat walikota GOP yang penuh semangat – Dalam debat sengit pada hari Rabu, calon walikota dari Partai Republik Curtis Sliwa dan Fernando Mateo saling berhadapan.

Curtis Sliwa, Fernando Mateo terlibat dalam debat walikota GOP yang penuh semangat

Pendiri Sliwa segera menghadiri pertemuan yudisial, berusaha untuk menggambarkan Mateo sebagai “de Blasio Republican” untuk mengumpulkan dana kampanye secara profesional untuk Partai Demokrat.

Baca Juga : George Pataki Sebut Pembatalan Pemilu Menimbulkan “Ancaman Serius” Bagi Kebebasan

“Kamu mengumpulkan banyak uang untuknya. Itu ilegal. Sliwa mengenakan baret merah ikon malaikat pelindung selama debat radio WABC dan mengatakan bahwa kamu membantu memilih orang yang sendirian menghancurkan kota.

Mateo telah mengikatkan dana untuk de Blasio, tetapi belum dituduh melakukan kejahatan apa pun.

“Memalukan, Curtis. Kamu berbohong. Ini berita palsu,” kata Mateo.

Donasi jerami adalah ilegal. Anda dijatuhi hukuman penjara karena ini. Saya tidak pernah melakukan itu … itu tidak benar.

Sriva bersikeras: “Anda memang mengumpulkan sumbangan ilegal.” The Post dan New York Times menulis cerita tentang Matteo yang mengumpulkan dana untuk mahasiswa.

Mateo kemudian menambahkan: “Tahukah Anda? Saya memiliki cukup tanah untuk menutupi tubuh setinggi 18 kaki Anda.”

Mateo kemudian membuat pernyataan tentang Sliwa, dan hingga saat ini ia adalah anggota Partai Reformasi, yang mendukung seorang Demokrat yang mengalahkan anggota kongres Republik saat ini pada tahun 2018 dan memenangkan kursi di Senat negara bagian di Brooklyn.

Mateo yang lahir di Dominika juga berkata: “Sliwa” tidak pernah memiliki bisnis apa pun. Dia hidup sebagai organisasi nirlaba, dan Anda hidup sebagai malaikat pelindung. “

Sriva mengatakan bahwa dia telah lama frustrasi dengan Partai Republik dan mendukung Partai Republik, termasuk Mayor Rudy Giuliani dan Gubernur George Pataki.

Dia berkata: “Anda tidak bisa mengatakan saya belum pernah ke Republik.”

Pertanyaan kilat yang menanyakan jawaban ya atau tidak memicu konsensus dan ketidaksepakatan.

Kedua kandidat berbicara tentang pemerintah. Andrew Cuomo harus dituntut secara pidana atas skandal panti jompo COVID-19.

Kedua belah pihak mengungkapkan harapan bahwa Donald Trump akan mencalonkan diri sebagai presiden lagi pada tahun 2024.

Matteo mengatakan dia memilih Trump pada tahun 2020. Sliva mengatakan tidak.

Mateo menentang legalisasi penggunaan mariyuana untuk tujuan rekreasi. Sliwa, yang menggunakan ganja obat untuk mengobati penyakit, mendukung legalisasi.

Keduanya akan menggantikan Dermot Shea sebagai komisaris polisi.

Keduanya menyatakan bahwa mereka akan melanjutkan kebijakan jendela pecah terhadap kejahatan tingkat rendah dan kualitas hidup.

77 Radio WABC adalah tempat yang aneh untuk debat.

Sampai saat ini, Sliwa menjadi pembawa acara radio untuk stasiun radio. Pemiliknya, John Catsimatidis, menyetujui Sliwa. Andrea Catsimatidis, nyonya rumah Partai Republik Manhattan dan putri John, mendukung Mateo.

Kandidat Partai Republik lainnya untuk balai kota, pemodal Sara Tirschwell, menolak untuk berpartisipasi dalam debat, mengklaim bahwa itu bukan forum yang adil karena pemilik stasiun mendukung Sliwa. (Sliwa) dulu bekerja di sana.

Namun, penyiar berita TV dan radio lama Dominick Carter mengumumkan di awal perdebatan bahwa pekerjaan Sliwa di stasiun radio WABC “tidak akan memprovokasi dia.” Tapi nyatanya tidak.

Baca Juga : Daftar 10 Perusahaan Teknologi Terbesar di Dunia

Republicans Sliwa and Mateo Face Off in Fiery Mayoral Debate

Kandidat utama Partai Republik Curtis Sliwa dan Fernando Mateo tidak membuang banyak waktu.

Pendiri Malaikat Penjaga Sliwa memulai debat, mengingatkan pengusaha Mateo tentang sumbangannya kepada Walikota Demokrat Bill de Blasio.

“Anda mengumpulkan banyak uang untuknya, yang ilegal. Sliwa berkata:” Anda membantu memilih orang yang menghancurkan kota dengan satu tangan. “

Mateo memang mengumpulkan dana untuk profesinya saat ini, tetapi dia tidak pernah dituduh melakukan kejahatan.

“Tahukah kamu? Saya memiliki cukup tanah untuk menutupi tubuh setinggi 18 kaki Anda,” jawab Mateo.

Ini adalah pemilihan pertama dari kedua kandidat.

Mateo, yang lahir di Dominika, telah mengadvokasi untuk mengecat pengemudi taksi selama beberapa dekade dan telah bekerja untuk kampanye Partai Republik seperti Presiden George W. Bush dan Walikota Michael. Bloomberg (Michael Bloomberg).

Sliwa adalah pembawa acara radio dan mantan pakar NY1.

Mateo akan menjadi profesional Latin pertama di New York. Dia berbicara tentang bagaimana dia diadopsi oleh sebuah keluarga Yahudi ketika dia berusia 14 tahun. “Dia pada dasarnya mengajariku arti dari kerja keras dan mengajariku bagaimana menghasilkan uang. Berarti. Untuk hidup dan maju, berhenti melihat diri Anda sebagai orang kulit berwarna, tetapi sebagai orang yang jujur. “

Kedua kandidat percaya bahwa Donald Trump akan mencalonkan diri sebagai presiden lagi pada tahun 2024 dan setuju bahwa Gubernur Andrew Cuomo harus dituntut secara pidana atas skandal panti jompo.

Sliwa dan Mateo mengatakan mereka tidak akan mempertahankan Dermot Shea sebagai komisaris polisi.

Masalah utama bagi kedua kandidat adalah hukum dan ketertiban serta keamanan publik.

Sliva berkata: “Mayor polisi, Mayor Bill de Blasio, dan dewan kota telah dirusak.”

Mateo telah diakui oleh Partai Republik di Manhattan, Bronx, dan Queens.

Sliwa dipuji oleh Partai Republik di Staten Island dan Brooklyn.

Murid-murid telah memisahkan keluarga Catsimatidis.

Miliarder John Catsimatidis memutuskan untuk tidak mengikuti jurusan tahun ini karena membantu Sliwa mencalonkan diri sebagai kandidat.

Dia juga memiliki 77 stasiun radio WABC, yang menyelenggarakan debat.

Putrinya Andrea menjabat sebagai ketua Partai Republik Manhattan dan telah menyetujui Mateo.

Menurut statistik dari Campaign Finance Board, sejauh ini Mateo telah mengumpulkan sekitar US $ 200.000; Sliwa hanya mengumpulkan US $ 10.000.

Seorang Republikan lainnya yang mencalonkan diri sebagai profesional adalah manajer aset Sara Tirschwell. Dia menolak untuk berpartisipasi dalam debat, mengatakan itu bukan forum independen karena pemilik stasiun radio telah menyetujui Sliwa.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *